Kamis, 06 September 2012

Curhat kelompok 5 (NUTRISI) #day2

hmmmm, ikut sehat 2012 itu ...
jujur capek banget hari ini, udah ngelembur malemnya ngerjain tugas, eh paginya tugas banyak yang salah, ngantuk, dll =( ditambah lagi galau, ditinggal mantan sama cewek lain, SLEP BLEB!
hfft, yaudala aku jalani aja akhirnya dengan pasrah, tapi ketika semakin lama ikuti acara ini dengan baik, banyak banget yang udah aku dapet hari ini dari pemateri, kakak- kakak senior yang berhasil membangkitkan semangat saya untuk tergerak ingin langsung turun ke masyarakat, memperjuangkan hak kita semua, kita bangsa Indonesia. Banyak pembelajaran mengenai kehidupan dalam mahasiswa yang saya dapatkan dari kakak- kakak hebat saya yang telah terdiri di depan untuk memberi inspirasi kepada kami, Maba.
hmmm, apalagi pas uda ngantuk, galau, eh ada kakak- kakak cakep seliweran, hahahah, langsung berasa disiam kopi, jalan di padang bunga sakura jepang =D
melihat teman- teman maba yang sangat luar biasa, mereka berani mengeluarkan pendapat mereka dan sangat bertanggung jawab. bangga ketika berada bersama, hadir di tengah- tengah mereka kelompo 5, yang awalnya mengajarkanku untuk bekerja sama menyatukan satu pandangan menuju sebuah keseragaman, kebaikan, dan kebenaran. Meskipun kami berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, kami dapat berkolaborasi apik membentuk persahabatan, makasih teman- teman I LOVE YOU
oh ya, buat Kak Hakim makasih ya kak mau selalu meluangkan waktunya untuk kami ini, bersabar mendengar kecerewetan kami di tengah RASA LAPAR kakak yang tak tertahankan :p hahahaha
tapi saya bersyukur menjadi bagian dari salah satu adik asuh kakak, karena kakak dapat menjadi panutan yang baik untuk saya dan teman- teman lain =)
udah gasabar nih pengen dapet banyak pelajaran di SEHAT 2012 besok- hahahahah cemungut teman- teman, kamu pasti bisa menjadi salah satu yang terbaik seperti kakak- kakak , YEY \:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar