Minggu, 09 September 2012

SWEETEST MOMENTS in SEHAT 2012 of ADIWIYATA ( Kelompok 1)





Tanggal 8 September 2012, 
“Jika Allah menghendaki kebaikan dari setiap kata yang mengalir dari ujung jemari, pastilah kebaikan itu pertama-tama akan menjadi hak Ayah dan Ibu kita” 
-ADIWIYATA- Sekali lagi suatu rahmat dan nikmat yang terbantahkan.. ya,, sungguh benar-benar indah-Nya selalu datang dan datang lagi, yang tiba-tiba muncul dan menyejukkan suasana sanubari. Sebuah kebanggaan bagi kita selama satu minggu ini para ksatria airlangga fakultas kesehatan masyarakat Universitas Airlangga 2012 yang telah mengikuti SEHAT (Semarak Orientasi Mahasiswa Kesehatan Masyarakat)2012.. 
Disinilah aku mencoba menyalin memori-memori indah yang ada di dalam otak ini, dan menjadikannya sebuah catatan yang terkenang di hatiku, asaku, dan mimpiku. Memori-memori  yang manis bersama hatiku, dia dan mereka. 5-8 SEPTEMBER 2012, menjadi saksi atas kenangan-kenangan indah itu yang mungkin menjadi salah satu kenangan terindah di perjalanan hidupku.. Taukah kamu, apa yang aku rasakan setelah menginjakkan kakiku untuk pertama kalinya di Unair?? Aku merasa bangga, aku merasa hormat, aku merasa ini luar biasa Tuhan,,,, Subhanallah.. ^_^ 
Diawal aku merasa canggung dengan ADIWIYATA (Kelompok 1), namun pada akhirnya, aku mengakui bahwa teman-teman di ADIWIYATA dan kak PK Kami, Wahyu Fahrul Ridho,,  Anugrah terindah yang pernah kumiliki,,, #WHATT?? Hahaha setidaknya aku mempunyai kenangan indah bersama hatiku, kita dan mereka di sini, di SEHAT (Semarak Orientasi Mahasiswa Kesehatan Masyarakat).. :) 
Sempat keluar kesedihanku, dan airmataku ketika acara ini berakhir ,, mengapa hal yang selalu indah itu berjalan dengan cepat.. ahhh,, bagaimanapun juga SEHAT selalu kukenang dalam segala keindahannya.. ^_^ 
Sungguh ajaib SEHAT itu, aku mendapatkan chemistry yang begitu luar biasa.. tidak hnya chemistry dengan kegiatan, aku juga mendapat chemistry dengan teman-teman seangkatan, teman- teman ADIWIYATA, dan kakak-kakak panitia. Satu dari sekian banyak kekagumanku, aku sngat terpikat dengan kegiatan yang begitu apik yang disajikan oleh kakak –kakak panitia di tengah kegiatan SEHAT 2012,, Inilah istimewanya OSPEK  SEHAT 2012 (Semarak Orientasi Mahasiswa Kesehatan Masyarakat).. :) 
Kalau aku ditanya apa-apa tentang hal ini, aku akan menjawab bekali-kali bahwa: ini Indah, ini begitu manis, ini amazing, ini keren, dan ini rasanya seperti perasaan yang lagi jatuh cinta hehehehe.. Adiwiyata membuatku merasa nyaman, dan membuatku mengenang setiap perjalanan sebuah kenangan. Adiwiyata, SEHAT, FKM, UNAIR, adalah tempat pertama kali menjadi saksi bisu atas segala, kemenangan dia atas perjuangan kami #be the best grup#, serta menjadi saksi bisu atas segala ketenangan di atas kesedihanku, Kebahagian diatas kegalauanku, kesempatan di atas waktuku, dan kemenangan di atas hatiku.. ^_^ 
Dan sekarang aku merindukannya,, aku benar-benar menyadari bahwa begitu banyak nikmat yang entah sekecil dan sesepele apapun itu harus disyukuri.. Aku sekarang mengenang segala kejadian yang pernah kulewatkan disana bersama sahabat terhebat, kawan-kawan angkatan 19, dan orang-orang yang luar biasa yang ikut dalam acara ini.. I wish I could repeat all for its twice.. SEMOGA TUHAN,,J (KesanRimapribadi-mewakili teman-teman Adiwiyata)
*unforgettable the sweet memories in SEHAT about me, you and they*
Thanks God for this sweet memories.. ^_^

We will miss         : 
- SEHAT (Semarak Orientasi Mahasiswa Kesehatan Masyarakat) 2012 
-Kakak Panitia BEM FKM UNAIR 
-Kakak Wahyu Fahrul Ridho (Mas Idok )
-(KELOMPOK 1:ADIWIYATA, LELY (Bu Ketu), RIMA (Si manis *haha), DINIA(Tantee), NUR , AINI (Si adek), NIA(nyyaakk),LUSY, AFTON, REYMOND, EMMY, MEIVIN, SAIDAH(Say), mbak ADEL, IKA, CHARISMA (Honda) hahayyy :-P 
-Semua Kawan dan sahabat angkatan 19 yang paling indah :)
-Para Pemateri Bu dosen dan Pak dosen
J 
PESAN DARI ADIWIYATA: Harapan!! Mimpi!! Bahkan ketika satu persatu semuanya
Meninggalkan kita tanpa jejak nantinya, ketika harta musnah, cinta terputus, pangkat dan jabatan tergusur, saat bahagiapun turut padam. Percayalah, selama kita masih punya satu kekuatan yang bernama mimpi, maka kita tidak akan hancur,  kita akan kembali meraih semuanya bahkan lebih baik dari yang telah musnah. Jadi jangan pernah berhenti untuk bermimpi dengan segala keindahannya, karena mimpi akan menjadi kunci pembuka sukses di masa mendatang, dan menjadi sebagai kunci utama untuk menaklukan dunia.. J
          Hidup Mahasiswa!!
          Hidup Mahasiswa!!
          Hidup Rakyat Indonesia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar