Jumat, 07 September 2012

TIDUR (Aris P F-VOEDING )

Pada hari jumat ini kami megikuti berbagai hal. Mulai dari pemateri dan display. Pemateri pertama adalah promo dari berbagi departemen. Kemudian kami mengikuti display di parkiran 2 FKM. Disana sangat heboh sekali. Di setiap departemen menampilkan berbagai hal yang menarik. Mulai dari yang memakai baju aneh-aneh, permainan, dan ada yang memberikan snack untuk menarik pengunjung. Kemudian saya melakukan sholat jumat di musholla. Di tempat itu angin begitu sepoy-sepoy sehingga saya tiba-tiba tertidur. Beberapa saat sebelum khotbah pertama saya terbangun. Kemudian saya melihat di sekeliling saya ternyata teman teman saya byak yang tertidur. Mereka terlihat begitu kelelahan. Teman di sebelah saya yang bernama Tino sampai ingusnya keluar untungnya tidak sampai jatuh. Saya tidak berani membangunkan teman-teman saya yang berada di sekeliling saya karena terlihat sangat kelelahan. Kemudian ikomah pun berkumandang dan semua teman terbangun kecuali teman saya yang bernama Aminud. Dia kemudian dibangunkan oleh orang lain dan kaget melihat orang-orang lain sudah berdiri. Setelah sholat kami pergi ke danau untuk mendaftar di berbagai UKM. UKM yang saya pilih adalah Tennis dan Photografi. Display UKM lebih heboh dari pada display departemen di FKM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar